Aktivasi Windows 10 Pro Permanen

Windows 10 hadir dengan tampilan dan fitur yang berbeda dengan versi Windows sebelumnya (Windows 8). Dibalik keunggulan Windows 10 ini berbagai hal terkait proses aktivasi dalam menggunakan sistem operasi buatan Microsoft ini menjadi sebuah kewajiban tersendiri. Berbagai macam cara pun dilakukan dalam proses aktivasi Windows 10 ini mulai dari membeli lisensi langsung sampai yang menggunakan cara-cara lain yang pastinya lumayan aman. Masalahnya disini pihak Microsoft sendiri menambahkan fitur aktivasi yang lebih rumit untuk menghindari kecurangan dalam proses aktivasinya. Namun para pelaku dunia maya pun lebih pintar lagi dengan menghadirkan berbagai macam tool yang lebih efektif lagi dalam mengatasi hal ini. Salah satu tool yang sangat ampuh untuk proses aktivasi windows 10 ini adalah KMSpico. Dengan menggunakan tool KMS ini proses aktivasi windows 10 lebih midah walaupun hanya aktif 180 hari saja. Namun, itu bukanlah masalah. Setiap hari KMS akan mereset masa aktifnya sendiri. Bisa dibilang PERMANEN!

Windows 10 Pro

Oh ya, untuk proses aktivasi windows 10 menggunakan KMSpico ini syaratnya adalah Anda harus punya tool KMSpiconya, silahkan KLIK DISINI untuk mengunduhnya.

  • Matikan antivirus kamu, supaya proses aktivasi tidak terganggu.
  • Ekstrak file yang sudah kamu download tadi dengan WinRAR.
  • Jika sudah pernah install KMSpico versi sebelumnya, kamu harus menghapusnya terlebih dahulu dengan cara menjalankan Uninstall.cmd secara Run as Administrator.
  • Jalankan installer KMSpico dengan Administrator, kemudian install seperti biasa.
  • Buka folder KMSpico (ex: C:\Program Files\KMSpico\)
  • Jalankan AutoPico.exe, lalu tunggu kurang lebih 2 menit.
  • Selesai!
 Selamat datang di Windows 10. Selamat mencoba dan terima kasih.

    0 komentar: